Pelantikan Dosen STT Simpson Sebagai Pendeta Gereja Kemah Injil Indonesia

Setelah mengikuti ujian kependetaan, tiga dosen STT Simpson dinyatakan lulus untuk dilantik sebagai pendeta Gereja Kemah Injil Indonesia. Melalui Badan Pengurus Gereja Kemah Injil Indonesia Daerah Jateng 1 melaksanakan ujian kependetaan melalui tim ujian kependetaan. Pelantikan pendeta dipimpin oleh Ketua Gereja Kemah Injil Indonesia Daerah Jateng 1. Dosen STT Simpson yang dilantik sebagai pendeta pada Jumat, 9 Desember 2022 adalah:

  • Pdt. Riniwati, S.Th., M.Pd.K.
  • Pdt. Harming, S.Th., M.Si.
  • Pdt. Ayang Emiyati, S.Pd.K., M.Pd.

Khotbah perdana hamba-hamba Tuhan yang dilantik menjadi pendeta diberikan tema khotbah yang ditetapkan langsung oleh Badan Pengurus Daerah GKII Jateng I yaitu:

Pdt. Harming, S.Th., M.Si dengan tema khotbah: gereja yang bertumbuh dan berdampak. Nats 1 Petrus 3:8-12

Pdt. Riniwati, S.Th., M.Pd.K dengan teman khotbah : berakar di dalam Kristus. Nats: Kolose 2:6-7.

Pdt. Ayang Emiyati, S.Pd.K., M.Pd dengan tema khotbah: Ciri-ciri gereja yang berbuah di masa sulit. Nats: Galatia 5:22-23.

Puji Tuhan atas pimpinan dan kepercayaan dari Tuhan bagi ketiga dosen yang dilantik sebagai Pendeta di Gereja Kemah Injil Indonesia dapat berjalan dengan baik. Pada akhirnya, STT Simpson bersama pengurus Daerah GKII Jateng 1 menaikan puji syukur atas seluruh pimpinan dan berkat Tuhan bagi STT Simpson. Soli Deo Gloria.